Biarkan Dunia Tahu Tentang Mimpimu

Selama ini mimipi-mimpi yang kuharapkan hanya tertulis dalam sebuah buku harian ku. Kali ini aku ingin bercerita mengenai segala mimpi-mimpi besarku. Biarkan dunia tahu tentang segala mimpimu agar seluruh isi dunia akan mendoakan dan mendukung terwujudnya semua mimpimu. Cerita ini akan dimulai dari mimpiku saat berada di bangku SMA dulu yaitu  ingin kuliah di jurusan farmasi mimpi itu kutuliskan dalam buku harianku dengan segala doa yang meyertaiku saat menulis dan alhamduliillah terwujud walaupun bukan di universitas yang ku inginkan tapi aku selalu percaya bahwa Allah akan memberikan yang terbaik bagiku, Karena itu aku bersyukur. Seperti yang pernah aku tuliskan sebelumnya bahwa mimpi dan impian akan selalu muncul seiring dengan berjalannya waktu. Di semester pertama ku ini, aku mempunyai mimpi untuk nantinya meneruskan profesi apoteker ku di ITB, dengan segala niat yang kuat dan usaha yang keras aku bertakad memperjuangkan mimpi itu. Orang biasa sepertiku jika tak punya mimpi yang besar maka akan tetap jadi orang biasa, dengan mimpi besar maka kamu akan mengubah duniamu.  Dan juga untuk meraih segala mimpi ku itu aku ingin mandiri secara finansial agar aku tak lagi membebankan kedua orang tuaku.  Setelah mendapatkan gelar apoteker ku di ITB, aku ingin menikah ehehehe. Jadi kenapa harus menikah muda ?? Menikah muda buatku gak masalah lah yaa dari pada nanti jatuhnya zinah Karena pacarana ehehe, tapi ya gak mau nyinggung mereka-mereka yang udah punya pacar yaa. emang udah ketemu jodohnya?? kalau urusan jodoh itu udah ada yang ngatur kan, udah disiapin sama Allah, jadi kalau ingin cepet ketemu jodohnya yaa yang bisa ku usahakan yaa minta sama yang punya hati, Allah. Setelah menikah aku ingin tetep lanjut ingin lanjut kuliah S2, impian yang satu ini masih belum spesifik untuk milih kuliah S2 dimana. Kan lebih bahagia yaa kalau disaat berjuang ngelanjutin S2 udah ada pendamping hidup yang nantinya senantiasa jadi motivator dan pendukung utamaku dan udah halal pula ehehehe.  Kalaupun nanti setelah menikah aku diharuskan jadi ibu rumah tangga, aku gak mau jadi ibu rumah tangga biasa tapi sekaligus jadi penulis. Yaa aku ingin jadi penulis buku. Kalaupun harus kerja aku ingin kerja di industry farmasi bagian pengembangan obatnya. Dan setelah itu semua aku Cuma ingin hidup bahagia dalam kesederhanaan. Semoga kalian semua yang telah membaca tulisan ini akan selalu mendoakan segala mimpi-mimpiku agar terkabul dan untuk kalian yang punya mimpi-mimpi besar jangan takut untuk menunjukkannya pada dunia, aku berdoa agar kalian yang membaca tulisan ku ini juga bisa cepat menggapai mimpi-mimpinya J.  

Komentar

Postingan Populer